step by step..

another side of me..

Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu


Pepatah di atas sebenarnya cocok buat saya, yang justru sering bertindak sebaliknya, Anjing menggonggong kafilah terganggu, fufufu…

Saya kagum lho sama orang yang bisa cuek bebek sebodo amat, apa kata orang, yang penting dirinya bahagia. Toh orang lain mo mikir apa sebenernya ga ngefek sama kebahagiannya, justru yang bikin pendapat orang jadi ngefek ke kebahagiaan kita adalah diri kita sendiri. Karena kita mikirin terus orang mikir apa ya, kata orang gmn ya, dll. Cape juga

Kaya contohnya ya Syahrini, waaah itu artis emang luar binasa deh. Udah mo dibilangin orang gatau malu, maman (mantes2in), sok terkenal,dll.. mulai dari icon “sesuatu”, jambul khatulistiwa, bulu mata antibadai, dan dobrakan  style lainnya, apalagi pas dia berhasil nyambit Beckham pas LA Galaxy dateng ke Indonesia. Wuii khalayak ramai dibuat beteuu liat kalakuannya.

Tapi ada kata si doi? tetep tebal muka (entah memang bedaknya yang emang tebel juga) dan melenggang kangkung tanpa peduli. Hasilnya? dia malah makin berkibar di udara (bendera kalii)

Di satu sisi, sikapnya ini patut ditiru. walopun dicap gatau malu. Jadi orang yang cuek kaya gitu susah lho. Apalagi kaya saya yang sensitip, sering berprasangka sama pemikrian orang terhadap saya, apalagi kalau ada kata-kata orang yang secara eksplisit dilontarkan pada saya. Pasti bikin saya kepikiran. Heempphh.. Sebel juga sih saya (sama diri sendiri maksudna).

Mangkanya saya beneran pengen menerapkan prinsip “Anjing menggonggong kafilah berlalu”. Sebodo teuinglah sama semuanya. Yang penting I’m STILL HAPPY

Oya tentunya dengan batas-batasan tertentu ya. Ada kalanya juga pendapat orang lain perlu kita denger dong. Masalahnya sejauh mana pendapat tersebut bisa kita cerna dengan baik. Harusnya sih dijadiin referensi buat perbaikan diri, lha kalo aku malah jadi sarana menjerumuskan diri, wakwaaawww..

SAY NO TO THAT ANYMORE!! Be Syahrini! (in positive way), hahaha..
Cheers..

About these ads

4 Comments

  1. ikhwanalim

    terlalu mainstream, kali.. jadi ga bisa cuek.. :p

    • Monika Oktora

      gimana ka maksudnya? tralalu ikut arus kitu yaak?

      • ikhwanalim

        hehehe..kira2 gitu maksudnya :p

        (gw cepet amat yak balesnya) :d

  2. Monika Oktora

    mumpung cepet bales, nanya lagi deh. emang kalo mainstreen ama cuek itu teh kumaha hubungana? *beneran nanya*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 633 other followers

%d bloggers like this: